IndoVisual Gelar Training Product Bagi Ayooklik.com

IndoVisual Gelar Training Product Bagi Ayooklik.com

Endy Purwanto
24 September 2019
Share Via

IndoVisual, Distributor Resmi & Solusi Sistem Integrasi untuk kebutuhan Audio Visual dari brand berkualitas seperti NEC, Panasonic, Sony, Philips menggelar training product bagi sekitar 50 sales eksekutif PT Air Mas Perkasa dan PT Airmas Pantero Perkasa, yang berlangsung  di Ayookopi.com, kawasan perkantoran Ketapang Indah Jalan KH Zainul Arifin, Jakarta Barat, Selasa (24/09).

Pemaparan update produk ada tiga yang disajikan yakni, papan tulis interaktif adalah papan tulis digital yang memiliki layar sensitif bila disentuh dan bekerja mirip dengan sistem komputer merek Promethean dari United Kingdom (UK),  Video Wall merk Philips dari Belanda, Portable Audio Auberndari Jerman serta beberapa proyektor Panasonic, NEC, Sony ketiganya dari Jepang serta proyektor MicroVision dari Indonesia.

"Setiap ada produk baru, kami selalu memberikan sosialisasi, event, training branding kepada teman-teman Ayooklik.com agar produk kami ditawarkan melalui LKPP, B to B, pemerintah, B To C, sistem integrator juga perusahaan swasta seperti banking, hospital, universitas, hingga SMB," papar General Manager ImdoVisual Group Euis, kepada Ayooberita.com.

Euis melanjutkan, training produk ini memiliki nilai strategis dan sangat penting untuk mendongkrak penjualan IndoVisual. "Kami juga mengharapkan bagi Ayooklik.com dan customer punya awareness, kenal secara mendalam serta menyeluruh terhadap produk kami. Seperti pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, sehingga dapat menawarkan sekaligus menjual sesuai target yang kami harapkan, target kami ya sebanyak-banyaknya bisa menjual produk kami," ucapnya.

Produk yang ditawarkan IndoVisual memiliki keunggulan maupun kelebihan dibandingkan produk sejenis dengan merek lainnya. Karena kualitasnya sangat bagus juga brand yang dipegang IndoVisual sudah punya nama.

Selain itu, IndoVisual selalu memenuhi kebutuhan dan permintaan consumer, dan produk yang ditawarkan maupun dijual tidak akan sia-sia karena kualitasnya sangat terjamin. Bahkan untuk semua produk komersial ada garansinya juga service center yang ada sehingga customer tidak merasa kesulitan jika mengalami masalah dalam penggunaanya.

"Memang jadi bila terjadi kerusakan dan butuh pelayanan, IndoVisual memiliki service center yang memadai di Jakarta, Surabaya Bandung, Semarang, Yogyakarta, Denpasar Bali, Pekanbaru dan Medan. "Sehingga customer dapat terlayani dengan mudah dan cepat," ungkapnya.

Product manager PT Air Mas Perkasa, Adhitya Angraheni Dewi, mengatakan harapan semua sales PT Air Mas Perkasa bisa berpatisipasi lebih untuk menjual produk IndoVisual yang dipresentasikan hari H. Apalagi kini banyak varian produk terbaruk yang semakin canggih, berteknologi tinggi dan produknya sesuai kebutuhan.

"Sekarang penjualan brand IndoVisual semakin bervariasi, juga lebih bagus dari brand-brand lainnya. Sehingga sales kami dapat menjual produk IndoVisual kepada klien kami mulai Goverment, corporate, education dan segmen lainnya," tambah Adhitya.

Disinggung soal kendala penjualan produk HP, Irma menilai kendala saat ini semakin mengecil karena di lingkungan internal PT Airmas Perkasa mengalami banyak perubahan. "Kita juga punya service center sendiri, divisi sales semakin bertambah banyak baik untuk goverment, korporate maupun onlineshop," jelasnya. (end)

Tags: Ayooklik,

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?

Berikan komentar terkait berita ini

BERITA LAINNYA

Jakarta - 26 Juli 2021 13:11:01 wib

PPKM Diperpanjang hingga Agustus 2021; Toko di Mal Bebas PPN Periode Juni

Pemerintah menjanjikan insentif baru pasca perpanjangan PPKM Level 4. Salah satunya yaitu pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk sewa toko di mal atau pusat perbelanjaan untuk Juni hingga Agustus
Sehat - 26 Juli 2021 12:54:41 wib

Rumah Oksigen Akan Beroperasi; 4 Sebab Kematian Covid Tinggi

Ayooberita.com - Berita terkini ekonomi dan bisnis hingga Ahad siang, 25 Juli 2021, dimulai dari tinjauan langsung Presiden Jokowi ke Rumah Oksigen Gotong Royong di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Berikutnya ada berita
Hukum - 20 Mei 2021 13:16:21 wib

Megawati : Saya dan Pak Jokowi sama-sama prihatin bagaimana kedisiplinan terhadap prokes menurun

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri melakukan halal bihalal secara virtual dengan  pengurus partai dan organisasi sayap partai dari seluruh Indonesia, Rabu (19/5/2021). Sejumlah pesan
Hukum - 20 Mei 2021 13:10:13 wib

Jokowi : Tantangan Ruang Digital Semakin Besar Dikarenakan Kejahatan Ruang Digital Terus Meningkat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa tantangan di ruang digital saat ini semakin besar. Konten konten negatif terus bermunculan dan meningkat.  Hal itu disampaikan Jokowi dalam sambutan
Jakarta - 10 Agustus 2020 14:38:42 wib

Penerapan Ahklak dan Etika Dalam Kehidupan Sehari-hari

PENERAPAN AHLAK DAN ETIKA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI oleh: Shindi Elisa 201712579039 - YG Pengertian Ahlak dan Etika Jika kita lihat dari perkembangan zaman yang sekaran lebih berkembang ya? Perkembangan zaman
Daerah - 15 Juli 2020 20:56:05 wib

Mengenal Kubah Masjid di Indonesia

Kota Depok dan Masjid Kubah Emas menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan, masjid Kubah Emas atau Masjid Dian Al Mahri menjadi ikon bagi kota tersebut. Pendiri sekaligus pemilik masjid ini bernama Dian