Cozistyle Semarakkan Vidio Fair 2.0

Cozistyle Semarakkan Vidio Fair 2.0

Endy Purwanto
03 November 2018
Share Via

Cozistyle, produk tas untuk kebutuhan produk-produk Apple ikut menyemarakkan event akhir pekan bertajuk "Vidio Fair 2.0", yang digelar di Gandaria City Jakarta Selatan, Sabtu (3/11). Vidio fair ini merupakan ajang bazar, performance, temu artis dalam tajuk Meet & Greet Artis Sinemart (Anak Langit), juga pameran berbagai macam pilihan jajanan dan barang-barang menarik di area Market Place Bukalapak.

Meski GRATIS, pengunjung dipastikan bakal mendapatkan sajian hiburan terbaik, permainan-permainan seru, serta jajanan dan barang-barang menarik di Vidio Fair 2.0.

"Kami diberi kesempatan oleh Bukalapak untuk memamerkan produk Cozistyle. Karena sebulan lebih Cozistyle bergabung dengan Bukalapak. Ini kesempatan emas kami untuk memperkenalkan produk Cozistyle ke masyarakat," papar Manager Divisi Online Airmas Group Christian Setiawan kepada Ayooberita di booth Cozistyle.

Sebagai official store di Bukalapak, sambung Christian, event ini sangat membantu principal dalam memasarkan sekaligus memperkenalkan produknya ke masyarakat. Dan dalam event Vidio Fair 2.0 ini, Cozistyle memberikan diskon Up 40 %, namun pembeliannya harus melalui Bulakapak.

"Memang Cozistyle yang merupakan produk dari Italia sudah dikenal masyarakat karena kualitas produknya luar biasa dan harganya sangat kompetitif," jelas Christian didampingi Tias dan Stevani sebagi SPG Cozistyle.

Ada sekitar 50 item produk Cozistyle yang dipasarkan Ayooklik.com di penjuru Indonesia, antara lain Cozi City Blackpack Slim, Cozistyle brand Sleeve, Cozi Leather Case for Apple AirPods, Cozi PhoneGuard Wallet, Cozi Smart Travel Kit, Cozistyle Smart Sleeve.

Tas keren ini memudahkan aktivitas. Apalagi bagi kaum milenial, tas sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari. Dengan desain tas yang sangat elegan, praktis, keren, ringkas bahkan lebih simpel. Meski begitu, tas ini mampu membawa beban laptop 15 inch yang mencapai 2 kilogram.

Bagian talinya terdapat lapisan kain yang membuatnya tidak mudah bergesar, keberadannya mampu membuat merasa nyaman. Bahkan cuaca hujan pun tak usah khawatir karena bahannya tahan air, jika ragu masih ada raincoat yang disimpan di bagian bawah tas.

Cozistyle bukan memiliki desain yang menarik, namun cukup kokoh. Bagian depan tas ini mampu menahan beban dan dorongan sampai 40 kilogram, alhasil seluruh benda di dalam tas dipastikan aman dari benturan apapun.

Jika dibandingkan tas ransel biasa, tas ini bisa melindungi laptop atau barang-barang elektronik tidak terkena benturan langsung. Juga bagian dalam ini sangat luas, bisa memuat banyak benda menunjang kebutuhan dan bisa dimasukkan benda paling besar yang biasanya memakan banyak tempat, seperti jaket, tempat makanan, botol minuman atau dokumen dan berbagai macam.

Jangan takut kehilangan barang berharga, karena tas ini memiliki dua lapis perlindungan berupa double zipper. Copet bakal kebingungan saat membuka tas secara diam-diam. Lapisan keras di bagian terluar juga melindungi isi dalam tas dari benda-benda tajam semacam silet, pisau dan lain-lainnya.

Terdapat perlindungan tiga lapis yang diberikan Cozistyle, mulai dari bahan penangkis air pada lapis terluar, kemudian di dalamnya terdapat Eva semi-hardshell alias pelindung keras, dan ditutup di lapisan terbawah berupa soft-line microfiber yang sangat lembut.

Cozistyle juga membuat kantong buat menaruh laptop dengan besaran layar mencapai 15,6 inch, iPad bahkan ponsel di dalamnya. Juga terdapat kantong-kantong kecil lainnya yang bisa difungsikan sesuai keinginan pengguna.

Bagi bikers atau aktif beraktivitas sambil mendengarkan musik, ternyata tas ini dilengkapai lubang khusus untuk kabel headphone. Bantalan bagian belakang juga nyaman karena bisa menyesuaikan bentuk punggung penggunanya, alhasil badan tidak terasa pegal meski membawa beban yang cukup berat. Atau bisa juga menggunakan lubang ini untuk mengecas ponsel anda tanpa perlu repot membuka-buka tas lagi.

Juga di bagian punggung, terdapat kantong rahasia yang bisa dipakai menyimpan handphone, dompet atau barang-barang berharga anda. Benda-benda ini pun aman dari incaran copet, apalagi jika berada di atas kendaraan umum atau kereta commuter. (end)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?

Berikan komentar terkait berita ini

BERITA LAINNYA

Jakarta - 26 Juli 2021 13:11:01 wib

PPKM Diperpanjang hingga Agustus 2021; Toko di Mal Bebas PPN Periode Juni

Pemerintah menjanjikan insentif baru pasca perpanjangan PPKM Level 4. Salah satunya yaitu pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk sewa toko di mal atau pusat perbelanjaan untuk Juni hingga Agustus
Sehat - 26 Juli 2021 12:54:41 wib

Rumah Oksigen Akan Beroperasi; 4 Sebab Kematian Covid Tinggi

Ayooberita.com - Berita terkini ekonomi dan bisnis hingga Ahad siang, 25 Juli 2021, dimulai dari tinjauan langsung Presiden Jokowi ke Rumah Oksigen Gotong Royong di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Berikutnya ada berita
Hukum - 20 Mei 2021 13:16:21 wib

Megawati : Saya dan Pak Jokowi sama-sama prihatin bagaimana kedisiplinan terhadap prokes menurun

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri melakukan halal bihalal secara virtual dengan  pengurus partai dan organisasi sayap partai dari seluruh Indonesia, Rabu (19/5/2021). Sejumlah pesan
Hukum - 20 Mei 2021 13:10:13 wib

Jokowi : Tantangan Ruang Digital Semakin Besar Dikarenakan Kejahatan Ruang Digital Terus Meningkat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa tantangan di ruang digital saat ini semakin besar. Konten konten negatif terus bermunculan dan meningkat.  Hal itu disampaikan Jokowi dalam sambutan
Jakarta - 10 Agustus 2020 14:38:42 wib

Penerapan Ahklak dan Etika Dalam Kehidupan Sehari-hari

PENERAPAN AHLAK DAN ETIKA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI oleh: Shindi Elisa 201712579039 - YG Pengertian Ahlak dan Etika Jika kita lihat dari perkembangan zaman yang sekaran lebih berkembang ya? Perkembangan zaman
Daerah - 15 Juli 2020 20:56:05 wib

Mengenal Kubah Masjid di Indonesia

Kota Depok dan Masjid Kubah Emas menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan, masjid Kubah Emas atau Masjid Dian Al Mahri menjadi ikon bagi kota tersebut. Pendiri sekaligus pemilik masjid ini bernama Dian